Beli TV LED di Megacom Gratis Kulkas 4 Pintu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Akhir tahun, mungkin Anda ingin mengganti televisi lama di rumah dengan tampilan televisi LED? Kebetulan nih, karena Megacom Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang sedang memberikan banyak promo menarik.

Toko elektronik terlengkap di Tanjungpinang ini menawarkan pembelian televisi LED dari ukuran 32 hingga 75 inchi.

Pembelian tunai untuk LED 32 inchi dijual dengan harga Rp1.799.000. Sementara untuk ukuran 75 inchi dibanderol Rp16 juta.

Berbagai merek dan ukutan televisi LED bisa ditemukan di Megacom. Foto – suarasiber.com/syaiful

Jika sistem tunai memberatkan, Anda bisa membelinya dengan cara kredit atau cicilan.

“Setiap pembelian televisi secera kredit kami berikan promo berupa kemudahan tanpa uang muka yang diberikan oleh Home Credit, sesuai limit yang dimiliki konsumen itu sendiri,” ungkap pemilik Megacom, Lobing kepada suarasiber.com, kemarin.

Adapun syarat untuk pembelian secara kredit cukup membawa Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) saja.

Di Megacom, Anda bebas memilih merek televisi LED apa yang diinginkan. Ada Samsung, Sharp, LG, Panasonic. Televisi android juga bisa Anda temukan di Sini.

Megacom Jalan DI Panjaitan, Batu IX, Tanjungpinang, sahabat berbelanja kebutuhan barang elektronika. Foto – suarasiber.com/syaiful

Khusus televisi LED Aqua dengan ukuran 50 inchi – 70 inchi, baik tunai atau kredit mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu – Rp500 ribu. Pembeli pun masih berhak mendapatkan logam mulia 0,5 gram sampai dengan 1 gram yang langsung diberikan pihak Aqua sendiri.

Bahkan, jika membeli televisi LED Aqua 98 inchi, berhadiah langsung kulkas 4 pintu.

Saatnya ke Megacom atau hubungi 0771 441 304. Selamat berbelanja elektronik! (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...