Mantul! Abu Dafi Buka Cabang ke-7 di Ganet Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Kedai kopi Abdu Dafi semakin mudah ditemukan oleh warga Kota Tanjungpinang yang ingin ngopi. Cabang demi cabang dibuka, sampai hari ini sudah berdiri 7 cabang.

Cabang terbaru berlokasi di Batu 11, Ganet, Tanjungpinang. Pembukaannya, kemarin, dilakukan dengan doa selamat dan prasmanan.

Salah satu keunggulan kedai kopi ini ialah menjaga cita rasa kopinya yang khas.

Pemilik Abu Dafi, Yogi, mengatakan belajar dari Nasrul Chaniago soal kopi. Ia mengakui pernah mencoba membuka usaha kedai kopi namun gagal karena kekurangtahuannya akan dunia kopi.

Foto – suarasiber.com/syaiful

Ia lantas belajar dari Nasrul dari A sampai Z tentang kopi. “Alhamdulillah, beliau sangat responsif dalam memberikan edukasi, tanpa pikir panjang dan dengan tekad yang kuat saya buka kedai kopi dengan menggunakan nama atau brand Abu Dafi ini,” tuturnya kepada suarasiber.com.

Yogi merasa terkesan dengan cabang ke-7 karena di hari pembukaan ia mendapatkan respons cita rasa kopinya cocok dengan lidah pengunjung.

Abdu Dafi juga menyediakan minuman lain, seperti teh o ataupun obeng, kopi susu, milo susu, teh tarik, cappuccino dan sejenisnya. Variasinya ada panas dan dingin.

Harga juga tidak membuat pengunjung terbebani, antara Rp8 ribu hingga Rp12 ribu.

Makanan ringan juga tersedia, seperti roti bakar, indomie rebus dan gorenf.

“Harapan saya semoga kedai kopi abu Dafi #7 ini bisa memberikan kesan positif dan semakin banyak yang meminatinya, sehingga bisa membuka cabang lagi,” harapan Yogi. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...