Ealah! Dua Kelompok Peserta Gerak Jalan Agustusan di Tanjungpinang Baku Hantam

Loading...

Suarasiber.com – Lomba gerak jalan 17 kilometer menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia di Kota Tanjungpinang, Minggu (13/8/2023) diwarnai perkalhian.

Adu jotos di tengah jalan saat lomba masih berlangsung ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang.

Dari kiriman video singkat yang diterima redaksi suarasiber.com, perkelahian ini terjadi antara dua kelompok peserta lomba, Bekum diketahui apa penyebab perkelahian yang membuat sebagian warga yang menonton buru-buru menyingkir ini.

Tayangan di video menunjukkan sejumlah orang dari satu kelompok peserta yang mengenakan kaos putih dan calana panjang olahraga hitam melewati kelompok lain yang berseragam kaos hitam dan celana pendek bunga-bunga.

Anehnya, beberapa orang yang berkaos hitam mendahului dengan berlari. Lalu ada beberapa orang dari kelompok ini yang tertinggal, satu di antaranya memegang tiang bendera.

Tiba-tiba saja terlihat adu saling pukul antara dua kelompok tersebut. Saat suasana ricuh karena beberapa orang juga kemudian terlihat saling baku hantam, sebuah sepeda motor melaju dari arah berlawanan menabrak mereka yang tengah berkelahi.

Belum diperoleh keterangan resmi apa penyebab perkelahian ini. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...