Caption Kaesang di Foto Prewedding Bikin Heboh Netizen

Loading...

Suarasiber.com – Putera bunga Presiden Jokowi – Ibu Iriana, Kaesang Pangerap memang dikenal santai menuliskan sesuatu di medsosnya.

Di berbagai momen, selalu saja ada tingkah atau celetukannya yang membuat kangen sejumlah netizen.

Pada 6 November 2022, Kaesang mengunggah tiga foto prewedding bersama Erina Gudono. Sejumlah hal unik membuat netizen ngakak dibuatnya.

Pertama adalah pemilihan lokasi, yakni di bawah pohon beringin tua. Reaksi netizen pun beragam, tak sedikit yang mengaitkan dengan hal-hal mistis, namun diutarakan dengan nada humor.

Ada juga komentar netizen mengira Kaesang penunggu pohon beringinnya.

Belum habis soal itu, Kaesang justru seolah menegaskan apa yang dikomentari netizen. Kali ini ia bahkan menyebut dirinya dengan pisang godog.

“Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur. Slide 3 itu pisang godog penunggu pohon beringin,” tulisnya.

Pada foto di unggahan ini, wjah Kaesang memang diblur sehingga kecantikan Erina saja yang tempak jelas. Di foto kedua barulah wajah keduanya tampak jelas.

Nah, justru di foto ketiga yang disebutkan Kaesang di captionnya sebagai penunggu pohon beringin.

“Menurut analisa saya tema prewed nya cinta dan komedi,” duga seorang netizen.

“Pre-wed fotonya serem pake di depan beringin segala seeeeh. Pantai kekā€¦gedung cakep keeekk,” komentar lainnya.

Soal pohon beringin kemudian dijelaskan oleh Erina lewat komentar di Instagram Kaesang.

“Karena banyak yg tanya kenapa fotonya di pohon beringin? Karena pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung. Pohon beringin juga punya sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia,” tulisnya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...