Mantang Dipilih sebagai Lokasi HUT ke-78 RI Tingkat Kabupaten Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Pemkab Bintan, Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan upacara bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Tahun ini, lokasi yang dipilih untuk penyelenggaraan upacara ialah Kecamatan Mantang.

Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa saat ini segala sesuatu persiapan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan terus dimatangkan.

“Tahun lalu Upacara HUT Kemerdekaan RI digelar di Kecamatan Seri Kuala Lobam, maka pada tahun 2023 ini rencananya akan digelar di Kampung Mantang Lama, Kecamatan Mantang. Saya harap kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,” ujarnya saat memimpin rapat koordinasi antar OPD di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023).

Dikatakannya juga bahwa seluruh instansi yang terlibat dalam kepanitiaan pelaksanaan kegiatan HUT Republik Indonesia ke-78 yang pada tahun ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” diharapkan mampu melakukan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan khidmat dan lancar.

“Persiapan personel pasukan pengibar bendera dan segala teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus kita harapkan dapat dilaporkan secara berkala,” tutupnya. (***)

Yusfreyendi

Loading...