Sekda Bintan Hadiri Asistensi Pengelolaan Keuangan Daerah se-Provinsi Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menghadiri Asistensi Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten/Kota se-Kepri di Aston Nagoya City Hotel, Kota Batam, Rabu (14/6/2023) pagi.

Kegiatan asistensi yang dibuka Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara dengan narasumber dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI dan DPRD Provinsi Kepri ini juga dihadiri Sekda Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri, Kepala Bapelitbang, Kepala Inspektorat, Kepala BKAD, Kepala Bapenda dan Jajaran terkait lainnya se-Kabupaten/Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Adi Prihantara, dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan asistensi diperlukan untuk kesamaan visi dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik bagi seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, usai kegiatan mengatakan bahwa agar seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam melaksanakan program dan kegiatan senantiasa konsisten untuk berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan serta tata kelola keuangan yang berlaku.

“Tentu kita sangat mendorong upaya kesempurnaan dalam tata kelola keuangan yang dilakukan oleh seluruh jajaran OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Hal ini guna mewujudkan dan meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan daerah agar semakin baik setiap tahunnya,” tutupnya. (***)

Loading...