Dewi Ansar Ajak Lebih Peduli Lansia di Negeri Segantang Lada

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar bahagia bisa berkumpul dan bercerita dengan lansia.

Kegiatan ini dikemas melalui acara betrtajuk Sehari Bersama Lanjut Usia di Rumah Bahagia Bintan, Kamis (14/12/2023).

Pertemuan ini mengusung tema ‘Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat’, di mana Dewi banyak mendengkan kisah para lansia. Istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini mengaku mendapatlan pengalaman banyak dari lansia.

Kebersamaan seperti ini, sebut Dewi, dapat meningkatkan hubungan yang harmonis serta dapat menciptakan ikatan yang erat antargenerasi, menghapus batasan usia dan mempromosikan kesejahteraan bersama.

Pemerintah selama ini telah berupaya memberikan dukungan serta fasilitas yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas hidup lansia di Kepri.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan kesejahteraan Lansia di Provinsi Kepri. Mereka memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan masyarakat,” imbuhnya, mengutip Diskominfo Kepri.

Dewi mengingatkan komitmen PKK mendukung berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya bagi kalangan lanjut usia. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan para lansia di negeri segantang lada.

Kegiatan semacam ini diharapkannya menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lanjut usia dan membangun lingkungan yang penuh keceriaan. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...