Kapolres Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu: Polri Harus Menjamin Keamanan Pemilu 2024

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu, S.I.K. M.Si mengatakan tantangan Polri ke depan semakin sulit.

Polri harus menjamin keamanan dalam agenda pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan menghadapi berbagai perkara seperti konflik sosial, kejahatan siber, narkoba dan perdagangan orang.

Hal ini disampaikan Kapolresta Tanjungpinang saat syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Balai Antan Seludang Polresta Tanjungpinang, Sabtu, tanggal 1 Juli 2023.

Tema Hari Bhayangkara ke-77 adalah “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju”.

Pada rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-77 ini disertai pembacaan doa untuk pahlawan yang gugur saat berjuang, pemotongan tumpeng untuk anggota tertua dan termuda juga penghargaan kepada Forkopimda dan tokoh masyarakat yang memberikan dukungan dan bantuan kepada Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang berterima kasih atas kehadiran tamu undangan juga kepada masyarakat Tanjungpinang yang telah mendukung dan berperan aktif dalam mewujudkan Polri yang lebih baik.

Potongan tumpeng kepada anggota tertua diwakili Wakasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Syalendri. Sementara Ba Sipropam Polresta Tanjungpinang Bripda Algino Pradipta, mewakili personel termuda yang menerima tumpeng.

Pejabat yang hadir di antaranya Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang; Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni; Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson; Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...