Terima Kasih Bu Rahma, Bayi Kami Naik Mobil Dinas Wali Kota

Loading...

Suarasiber.com – Aji, wartawan sebuah koran online di Tanjungpinang dan istrinya kaget, sebab tiba-tiba Wali Kota Tanjungpinang mengunjunginya di rumah sakit.

Istri Aji baru saja melahirkan bayi pertama. Namun keharuan kemudian terjadi karena Wali Kota bukan hanya menjenguk dan mengucapkan selamat atas kelahiran bayi pertamanya.

Pada hari Selasa (16/3/2021) orang nomor satu di Tanjungpinang ini menawarkan tumpangan buat Aji, istri dan bayinya ke rumah.

Kebetulan klinik tempat istri Aji melahirkan memperbolehkan hari itu si bayi dibawa pulang.

“Selamat untuk kelahiran putra pertamanya, sehat selalu dan menjadi kebanggan orang tua,” ucap Rahma.

Aji mengucapkan terima kasih atas perhatian Wali Kota Rahma.

“Saya juga berterima kasih anak saya mendapatkan kesempatan untuk naik mobil dinas Wali Kota Tanjungpinang. Sungguh suatu kebanggaan dapat naik mobil orang nomor satu di kota ini,” imbuh Aji.

Kedatangan Wali Kota Rahma yang tiba-tiba membuat awak media yang baru saja memiliki bayi terkejut. Foto – humas pinang

Usai mengantarkan bayi Aji ke rumahnya, Wali Kota Rahma memutar mobil dinasnya menuju rumah Darul, yang juga wartawan di Perumahan Air Raja.

Istri Darul juga baru saja melahiran. Sama seperti Aji, wartawan ini pun terkejut atas kedatangan Wali Kota.

“Saya doakan kelak menjadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan orang tua,” doa Rahma.

Darul mengaku sempat tidak percaya Rahma datang ke rumahnya. “Namun dengan sikap yang sederhana ternyata beliau tak segan turun langsung ke masyarakat, ini perlu dicontoh oleh pimpinan lain. Terima kasih ya Ibu,” ucap Darul.

Di kedua kunjungannya, Rahma memberikan bantuan untuk keperluan bayi. Pada kesempatan ini Rahma didampingi Kabag Prokompim Elvi Arianti SPt MSi. (mat)

Loading...