Izin ke Masjid Salat, Ditemukan Menjadi Mayat

Loading...

Suarasiber.com – Jasad seorang anak lelaki ditemukan tewas mengapung di bandar merah Tanjungpinang, Sabtu (9/7/2022) kira-kira pukul 11.45 WIB.

Kejadian terungkap saat Aipda Erwin yang mendapatkan tugas jaga Sat Polairud Polresta Tanjungpinang mendapatkan informasi dari W. W yang baru saja turun dari kapal yang membawanya dari Batam mengatakan melihat mayat.

Mendengar informasi tersebut, Aipda Erwin bersama personel Sat Polairud Polresta Tanjungpinang mendatangi TKP, dan ditemukan jenazah anak laki laki yang telah diamankan oleh pihak KSOP dan personel Marinir Tanjungpinang dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan ambulance.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban S.H. S.I.K. mengatakan, pukul 12.50 WIB jasad dibawa ke RS Raja Ahmad Tabib tanjungpinang untuk dilakukan visum.

Pukul 15.00 WIB, oeang tua korban datang ke RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang. Berdasatkan penuturan mereka, korban pamit mau salat di masjid pada Jumat (8/7/2022) sore. Namun hingga malam korban tak kunjung pulang sehingga dicari orang tuanya.

Siangnya, ibu korban mendapatkan kabar dari grup WA Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, tentang ditemukannya mayat anak lelaki. Si ibu menghubungi Polsek Tanjungpinang Barat dan mengarahkannya ke RS Raja Ahmad Tabib.

“Hasil dari Pemeriksaan Visum terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah, kemungkinan jenazah meninggal dikarenakan lemas saat berenang,” tutup Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban S.H., S.I.K. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...