Berikan Jam Komandan, Letkol Arh Iwan Hermaya Hadirkan Pihak Properti

Loading...

Suarasiber.com – Danyonarhanud 8/MBC, Letkol Arh Iwan Hermaya Purnawan memberikan jam Komandan terhadap para prajurit Sriti. Jam Komandan yang digelar di Aula Yonarhanud pada Kamis (13/7/2023) itu, membahas soal masa depan prajurit.

Bahkan, jam Komandan tersebut melibatkan salah satu pihak pemilik properti yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dijelaskan Danyon, rumah seakan menjadi kebutuhan pokok. Bahkan, saat ini rumah merupakan suatu investasi yang berharga. “Mempunyai rumah itu sangat penting. Sebab, itu adalah sebuah investasi untuk masa depan,” kata Letkol Iwan.

Tak hanya itu saja, kata Letkol Iwan, pihak properti yang saat ini ia hadirkan di Mako Yonarhanud, diketahui telah mendirikan kawasan perumahan yang terletak di Sidoarjo.

Pada kesempatan jam Komandan tersebut pun, dirinya mempersilahkan pihak properti untuk memberikan penjelasan terkait kawasan perumahan yang saat ini sudah mulai memasuki proses pembangunan tersebut.

“Untuk selanjutnya, biarkan anggota yang menentukan pilihan. Artinya, mau beli atau tidak itu hak mereka. Terpenting, kita sudah memberikan gambaran atau pemahaman, terutama terkait aspek kesejahteraan di masa depan,” tegas Danyonarhanud 8/MBC itu, seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima suarasiber.com. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...