PWI Karimun Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Nurul Huda

Loading...

Suarasiber.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan seekor sapi sebagai hewan kurban kepada pengurus Masjid Nurul Huda, Telaga Tujuh, Kecamatan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan Selasa tanggal 25 Juni 2023 pukul 15.20 WIB.

Sejumlah anggota PWI menghadiri penyerahan hewan kurban. Mereka adalah Ketua PWI Karimun, Riadi; Dewan Penasihat PWI Karimun, Sandi Pramosinto; Sekretaris PWI Karimun, Fredy dan anggota Alrion serta Jhon Dolok Seribu.

Sementara pengurus masjid diwakili oleh salah satu panitia kurban, Khairi.

Khairi menyatakan terima kasih atas hewan kurban yang diserahkan. Ia menyatakan keikutsertaan PWI Karimun dalam berkurban tahun ini didiakannya menjadi ladang amal.

“Terima kasih kepada PWI Karimun yang sudah berkurban di masjid kami, semoga dapat menjadi nilai ibadah, dan dapat bermamfaat untuk masyarakat,” ujar Khairi.

Ketua PWI Karimun, Riadi bersyukur lantaran tahun ini organisasi kewartawanan yang dipimpinnya dapat melaksanakan kurban berkat kebersamaan seluruh anggota yang ada.

“Kami dari PWI Karimun bersyukur tahun ini dapat mengikuti kurban 1 ekor sapi yang sudah kami serahkan kepada pengurus kurban di Masjid Jami Nurul Huda Telaga Tuju hari ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi ladang amal buat kita semua,” kata Riadi.

Ia pun berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan ke depan. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...