Musala Among Mitro Dibangun, Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Karimun

Loading...
Banner Karimun

Suarasiber.com – Paguyuban Among Mitro Karimun akhirnya memiliki musala.

Jumat (22/4/2022) Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Among Mitro di Jalan Poros, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral.

Kegiatan yang berada tak jauh dari Pendopo DPD Among Mitro ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi; Kepala Dinas PUPR Karimun, Cahyo Prayitno dan Ketua DPD Among Mitro Karimun, Wiryanto.

Pembangunan musholla ini berawal dari usulan DPD Among Mitro yang merupakan paguyuban suku Jawa di Karimun sejak tahun 2020 lalu.

Bupati Aunur menjelaskan pembangunan akan dimulai setelah Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Ia berpesan agar anggota Paguyuban Among Mitro dan warga muslim lainnya dapat terus memakmurkan musala tersebut.

“Tentu kita berharap musala ini dapat terus dimakmurkan, karena Allah SWT berfirman sesungguhnya hanya mereka yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir,” ucap Bupati.

Bupati juga berpesan agar Among Mitro dapat terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan ini Bupati Aunur menyalurkan bantuan berupa puluhan paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...