Kapolresta Tanjungpinang Salurkan 5 Ekor Sapi Kurban ke Masjid dan Ponpes

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Tanjungpinang Kombes H Ompusunggu, menyerahkan 5 sapi Kurban Presisi Polri. Kelima hewan kurban itu akan disalurkan untuk beberapa masjid dan pondok pesantren.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Kausar Tanjungpinang dan sejumlah pengurus masjid di wilayah Kota Tanjungpinang, Selasa (27/06/2023), pukul 12.00 WIB.

Rinciannya ialah, Pondok Pesantren Al-Kausar, Masjid Almarhamah dan Surau Nurul Islam Tanjungunggat masing-masing satu ekor. Sementara sisanya yang dua ekor akan dipotong di Polresta Tanjungpinang.

Hadir pada kesempatan ini Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, Kabag SDM Polresta Tanjungpinang Kompol Nurman, Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Perdana Arief Anugerah dan Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang AKP Sudarto.

“Ini merupakan bagian dari tradisi dan semangat kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Semoga bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang serta meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial antarumat beragama,” pesan Kapolresta Tanjungpinang. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...