Kapolres Tanjungpinang ke Sekolah, Imbau Pelajar Tak Gubris Ajakan Demo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ramainya isu yang beredar di media sosial yang disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tentang ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa bersama dan turun ke jalan menimbulkan keresahan dan berdampak negatif.

ajakan demo 1
Foto – machfut/suarasiber

Untuk itu, Senin (30/9/2019) Jajaran Polres Tanjungpinang baik Satuan Kerja maupun jajaran Polsek mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang dalam rangka mengajak dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar untuk tidak terprovokasi aksi turun ke jalan dan tidak terpengaruh isu yang banyak beredar mengenai ajakan untuk bersama-sama turun ke jalan.

Sekolah-sekolah yang dikunjungi Polres Tanjungpinang untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan menolak aksi turun ke jalan yaitu:

  1. SMA Negeri 1 Tanjungpinang
  2. SMA Negeri 3 Tanjungpinang
  3. SMA Negeri 4 Tanjungpinang
  4. SMA Negeri 5 Tanjungpinang
  5. SMA Negeri 6 Tanjungpinang
  6. SMK Negeri 4 Tanjungpinang
  7. SMA Santa Maria Tanjungpinang
  8. SMK Negeri 3 Tanjungpinang
  9. SMA Muhammadiyah Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa. Untuk itu hendaknya para pelajar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan mengikuti proses belajar mengajar dengan baik di sekolah sebagai bekal nantinya.

ajakan demo 2
Foto – machfut/suarasiber

“Jangan sampai para pelajar generasi penerus bangsa terprovokasi isu-isu yang belum pasti kebenarannya. Ajakan-ajakan untuk turun ke jalan hanya akan mengorbankan waktu belajar dan mungkin dapat menimbulkan efek yang tidak baik,” nasihat Kapolres.

Pelajar-pelajar di sekolah-sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang mendukung dan sepakat serta mendeklarasikan diri untuk tidak akan terprovokasi isu dan ajakan untuk turun ke jalan. (mft)

Loading...