BURUAN BELI! Rumah Subsidi Tipe 36 Cuma Pakai Uang Muka Rp560 Ribu dan Booking Fee Rp1 Juta

Loading...

Suarasiber.com – Rumah bersubsidi menjadi pilihan terbaik bagi warga yang belum memiliki rumah. Memiliki rumah bersubsidi tidaklah seribet yang dibayangkan.

Saat ini adalah peluang emas bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan untuk mendapatkan rumah impian subsidi tipe 36. Karena hanya perlu membayar uang muka Rp560 ribu plus booking fee Rp1 juta.

Kesempatan ini bisa Anda dapatkan di Perumahan Bambu Kuning Garden yang membangun 315 unit rumah tipe 36 dengan luas tanah 91 meter persegi. Modelnya kopel, ada dua kamar tidur, satu kamar mandi, air PDAM dan listrik 1300 watt.

Lokasinya di Gang Bambu Kuning, Batu 16 arah Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Pengembang menyatakan kawasan ini bebas banjir, free carport,tinggi bangunan ditambah satu bata dari perumahan lain, spesifikasi terbaik dan lokasi strategis di tengah – tengah pusat keramaian.

“Dekat dengan jalan utama, berbatasan dengan Kota Tanjungpinang dan Bintan, perumahan kami layak untuk Anda yang tengah mencarinya,” tutur Marketing Perumahan Bambu Kuning Garden, Viavian Lestari, Senin, 12 Juni 2023.

Perumahan Bambu Kuning Garden. Foto – suarasiber/syaiful

Soal uang muka dan booking fee tadi, imbuh Viavian, sudah termasuk free AJB, BPHTB dan biaya akad. Sementara buat pembelian cash, satu rumah di perumahan ini dibanderol Rp156 juta.

Dengan uang muka yang lebih rendah, konsumen yang sebelumnya kesulitan untuk membayar uang muka yang besar dapat lebih mudah membeli rumah impian mereka, serta dapat mendorong konsumen agar lebih tertarik untuk membeli properti. Dengan menawarkan uang muka yang lebih terjangkau, konsumen cenderung merasa lebih termotivasi untuk melakukan pembelian karena mereka dapat melihat kesempatan untuk memiliki rumah dengan biaya awal yang lebih rendah.

Perumahan Bambu Kuning Garden dikembangkan oleh PT Property Bintan Berjaya, saat ini sudah terjual 20 unit dalam waktu yang tak terlalu lama.

Namun Viavian mengingatkan, promo uang muka dan booking fee tadi tidak berlaku selamanya. Jika Anda datang bulan Juni ini, maka kesempatan emas tadi masih bisa dinikmati.

Selain model kopel, PT Property Bintan Berjaya juga menyediakan rumah model tunggal dengan tipe sama 36 dan luas tanah 91 meter persegi.

Penasaran? Berikut bocoran spesifikasinya: fondasi, tapak beton bertulang, sloof beton bertulang, dinding batako padat diplaster dan dicat, kusen pintu kayu meranti, daun pintu belakang panel kayu, kamar double triplek, jendela – alumunium, rangka atap baja ringan, plafond gypsum dan sejenisnya, lantai keramik, kamar mandi/WC lantai keramik, kloset jongkok, dengan Status Tanah Hak Guna Bangunan (SHGB)

Untuk informasi lebih lengkap, silakan datang langsung ke kantor PT Property Bintan Berjaya, Gang Bambu Kuning 4, jalan raya Tanjungpinang – Tanjunguban Batu 16, Bintan. Bisa juga via telepon atau WhatsApp di 083809942264. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...