Diminta Mahar Rp3,5 Miliar, Ketua DPD Nasdem Indramayu Mundur

Loading...

Suarasiber.com – Lagi viral Ketua DPD Nasdem Indramayu, Husen Ibrahim mundur dari partai yang selama ini menaunginya. Ia kecewa lantaran nomor urut pencalonannya di DPR serta mahar yang kabarnya diminta.

Video tentang hal ini marak di berbagai media sosial juga tayangan televisi. Awalnya Husen mendapatkan nomor urut 1 untuk DPR RI dari aerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) VIII.

Belakangan ini mendapatkan informasi yang disebutnya valid, jika namanya justru di urutan ke-3. Ia lantas menanyakan hal tersebut ke DPW Nasdem Jawa Barat.

“Kami menagih janji ketua DPW bahwa Jabar VIII untuk pencalegan DPR. Kami dijanjikan nomor urut 1, tetapi sampai sekarang tidak menjadi kenyataan. Dari bocoran, kami diposisikan nomor urut 3,” katanya kepada wartawan di Indramayu, Ahad, 11 Juni 2023 dilihat dari Kompas TV.

Permintaan agar dirinya menyetor Rp 3,5 miliar disampaikan setelah pengurus DPW Nasdem Jawa Barat menggelar rapat.

Husen dan ratusan kader NasDem pun memilih mengundurkan diri. Dalam tayangan televisi terlihat mereka melepaskan jaket dan segala atribut NasDem. Bahkan stiker yang sudah ditempelkan di mobil pun dilepaskan beramai-ramai. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...