Krisdayanti Ubah Nama Menjadi Kris Dayanti

Loading...

Suarasiber.com – Krisdayanti baru saja merilis ulang lagunya berjudul “Mencintaimu” lengkap dengan video klip versi terbaru.

Setelah 23 tahun perilisan perdana lagu ‘Mencintaimu’, Krisdayanti memilih untuk kembali mempopulerkan salah satu tembang hits tersebut.

Lagu Mencintaimu memang hingga kini masih laris diputar dan menjadi favorit banyak kalangan.

“Ini bentuk saya untuk mengucapkan terima kasih karena lagu ini sampai sekarang masih jadi favorit, sampai orderan nikahan lagu ini selalu di-request,” ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat (28/4).

Melansir insertlive.com, menurut Krisdayanti dari sekian banyak lagunya, lagu ciptaan Beby Romeo ini memiliki melodi, lirik, serta aransemen yang bagus.

“Dengan segala kerendahan hati saya, saya ucapkan terima kasih karena lagu ini punya melodi yang bagus, lirik yang bagus dan aransemen yang bagus,” tambahnya.

Istri Raul Lemos tersebut menggandeng Erwin Gutawa untuk mengaransemen kembali Mencintaimu.

Sang komposer musik kenamaan Indonesia ini memberikan sentuhan Czech Symphony Orchestra sehingga lagu ini menjadi makin megah.

Untuk video klipnya sendiri, Krisdayanti kembali mempercayakannya kepada sutradara Rizal Mantovani yang menggarap lagu ini saat pertama kali dirilis pada 23 tahun silam.

Usai resmi me-launching lagu ini, Krisdayanti juga akan segera merilis album EP yang berisi 3 lagu.

Sementara itu, Krisdayanti atau akrab disebut KD mengumumkan bahwa ia mengganti namanya. Ibu kandung Aurel Hermansyah kembali mengubah namanya sesuai dengan akta kelahirannya.

Selama ini istri Raul Lemos itu diketahui memiliki nama Krisdayanti. Namun ternyata, sejak lahir namanya terdiri dari dua suku kata, yaitu Kris Dayanti. Ia menghilangkan spasi pada namanya agar mudah disebutkan.

“Sebetulnya nama saya di akta kelahiran itu Kris Dayanti. Tapi saya kan ada kerja sama dengan beberapa brand, ya biar catchy gitu,” jelasnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...