Hey! NIKI Masukkan Jakarta sebagai Lokasi Konsernya pada September 2023

Loading...

Suarasiber.com – Kangen sama NIKI? Belum sempat menyaksikannya beberapa waktu lalu? Kabar gembira, NIKI akan konser di Jakarta.

Kabar ini disampaikannya sendiri melalui Instagram, seperti dilihat suarasiber.com, Selasa (16/5/2023).

Diunggah oleh NIKI, dirinya akan menghibur penggemarnya di Indonesia di Jakarta pada 26 September 2023. Konsernya sendiri berjudul Nicole World Tour 2023.

Catat lokasinya ya, konser NIKI akan berlangsung JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Utara.

Sebenarnya Jakarta hanya menjadi satu dari sekian banyak kota di dunia yang akan menjadi saksi penampilannya. Ia sendiri bahkan mengaku tak percaya bisa menggelar konser sampai ke Eropa.

“Sebelumnya saya tidak menyangka akhirnya saya bisa mengumumkan tur dunia ini tahun ini. Pertanyaan kalian semua terjawab! Amerika Utara, Asia, Australia dan untuk pertama kalinya di Eropa.

Aku sangat tidak bisa berpikir lagi, terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian. Aku seakan tidak bisa menunggu untuk bertemu dan melihat wajah kalian lagi,” tulis pemilik nama Nicole Zefanya yang lahir di Indonesia dan berkiprah di dunia musik di Amerika ini.

Kalian yang ingin menyaksikannya harus menyiapkan diri mulai sekarang. Bisa dengan rutin mengecek Instagram NIKI agar tak kecolongan waktu pembelian tiket dan informasi penting lainnya. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...