Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Setelah 5 Tahun Bersama

Loading...

Suarasiber.com – Rumah tangga Drwi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengah retak. Bahkan Angga menggugat cerai.

Publik tentu masih ingat. Pernikahan pertama wanita yang akrab disapa Depe ini dengan pedangdut Syaiful Jamil juga berakhir dengan perceraian.

Selanjutnya Depe menikah dengan Aldiansyah Taher. Pernikahan kedua berjalan seumur jagung, keduanya lalu berpisah.

Setelah itu, Depe dinikahi manajer pribadinya yakni Angga Wijaya. Akahkah pernikahan ke tiga ini juga akan berujung perceraian?

Melansir detik.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menjelaskan jika sidang perceraian keduanya akan dilaksanakan 4 Juli 2022.

“Yang mendaftarkan adalah prinsipal, Aang Angga Wijaya ke PA Jaksel,” lanjutnya.

Taslimah tak bersedia mengatakan alasan gugatan tadi karena alasan gugat bersifat rahasia.

Pengacara Depe, Sany Arifin, mengatakan akan mengikuti proses hukum dan menjalani mediasi. Namun jika mediasi gagal, ia berharap perpisahan keduanya secara baik-baik.

Usai mengisi acara Pagi-pagi Ambyar, Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Dewi Perssik meminta agar didoakan yang terbaik dalam hidupnya.

Ketika ditanya persoalan apa yang mengantarkan Angga menggugat cerai, ia menjawab, “Semuanya juga sudah tahu. Saya ingin Angga yang bicara langsung mengenai perceraian ini.”

Dilihat suarasiber.com, Kamis (23/6/2022), Angga barusan mengunggah story yang isinya jika sudah tak cinta jangan dipaksa. Kalimat tersebut merupakan sebuah lagu yang juga menjadi backsound videonya.

Sementara Dewi Perssik melalui Instagramnya mengunggah kabar jika hari ini ia live TikTok dan mengingatkan penggemarnya untuk tidak lupa berbelanja. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...