Seorang Anggota DPRD Sumut Curi Jam, Ngaku Khilaf dan Berakhir Damai

Loading...

Suarasiber.com – Anggota DPRD Sumut dari PDIP, Anwar Sani Tarigan menjadi buah bibir setelah aksinya mencuri jam tangan di atas meja sebuah toko gadget, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dilihat dari tayangan televisi, Anwar masumke toko lantas berjalan ke ujung. Terlihat salah satu tangannya memasukkan sesuatu.

Saat kejadian, ia mengenakan kemeja panjang putih dan celana panjang gelap. Kejadian ini juga diunggah akun Instagram @terangmedia Selasa, (4/4/2023).

Ia tak menyadari aksinya terekam kamera pengintai atau CCTv. Karyawan toko yang menyadari jam tangan miliknya hilang langsung membuat laporan ke Polsek Medan Baru.

Kerugian yang dideritanya Rp3 jutaan.

Anwar Sani Tarigan yang dikonfirmasi tak menampik sosok di video dirinya. Ia menyangka jam tangan tersebut miliknya karena mirip.

Ia mengaku sudah meminta maaf kepada Novi, karyawan toko pemilik jam tangan yang diambil Anwar.

Anwar mengatakan saat itu dirinya sedang banyak pikiran karena aktivitasnya yang tinggi. Sehingga sering tidak fokus. Meski demikian, ia mengklaim, proses perdamaian sudah mencapai titik temu antara kedua belah pihak dan pelapor juga sudah menarik laporannya.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi memberikan keterangan, sudah ada proses mediasi dan Anwar sudah mengembalikan jam tangan. ***

Editor Ady Indra P

Loading...