free page hit counter

Berharap Wanita Incarannya Tertarik, Pria Ini Berpakaian dan Ngaku Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Kalau cinta sudah melekat, seseorang bisa berperilaku nekat. Bahkan jika harus menjadi polisi gadungan agar wanita incarannya bertekuk lutut.

Seorang warga Makassar berinisial TT yang berumur 30 tahun mengenakan kemaja putih lengan panjang, celana panjang hitam dengan sepatu dinas.

Potongan rambutnya juga cepak, dengan sebuah dasi berwarna hitam menggantung di lehernya.

Penampilannya sangat mencolok di Pantai Losari, Selasa (23/3/2021). Ternyata TT sedang mengincar seorang wanita di tempat yang sama.

Wanita tersebut adalah Satpol PP yang memang ditugaskan di kawasan Pantai Losari.

TT luar biasa percaya diri dengan penyamarannya. Bahkan ia pun mengajak berfoto bersama sejumlah anggota polisi beneran yang kebetulan ada di lokasi yang sama untuk patroli.

“Ditanya anggota mana, dia jawab anggota Polsek Mariso, bagian apa, dia jawab lagi, penyidik Unit Lantas,” jelas Kapolsek Ujung Pandang Kompol Bagas Sancayoning kepada detikcom, Rabu (24/3/2021).

Bukan hanya mengajak foto polisi beneran. TT juga mengajak wanita incarannya untuk foto bersama. Belakangan ketahuan jika ia hanya seorang pegawai rumah makan.

Aksinya dilakukan semata-mata hanya ingin menundukkan hati wanita incarannya.

Dilansir dari detik,com, TT tidak diproses secara hukum karena belum ada yang dirugikan dari perbuatannya. Ia juga tidak terbukti menipu dan tindak pidana lainnya.

“Ketika sampai batas waktunya 24 jam dank diproses ternyata belum ada, kita pulangkan dengan surat pernyataan,” jelas Bagas.

Sementara itu Komandan Regu (Danru) 1 Tim Thunder Polda Sulsel Aipda Syamsul Rijal juga mengatakan TT ada di Pantai Losari karena ingin menggaet wanita pujaannya.

Saat mengajak foto bersama, TT pun melantangkan suaranya mengundang Tim Thunder Polda Sulsel bergabung.

Usai foto-foto itulah kedoknya ketahuan. TT kurang paham atau mungkin tidak tahu jika yang memakai dasi merah hanya Krimum dan Narkoba.

“Sementara kepada kami ia mengatakan dari bagian lalulintas. Saat kami tanya pangkatnya juga bulang nggak tahu. Kami serahkan saja ke Polsek Ujung Pandang,” ujar Aipda Rijal. (man)

Loading...