Motor dan 4 Penumpangnya Tercebur Saat Masuk Kapal di Pelabuhan RoRo Tanjunguban

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah video beredar luar menayangkan detik-detik sebuah sepeda motor tiba-tiba tercebur ke laut tepat di pintu masuk sebuah kapal RoRo di pelabuhan ASDP Tanjunguban, Bintan, Jumat (28/4/2023) sekitar pukul 10.45 WIB.

Dilihat suarasiber dari vudeo yang dikirimkan warganet, sepeda motor tadi masuk di sebelah kiri sebuah mobil yang juga hendak masuk ke kapal RoRo. Saat mobil berhenti terlihat sepeda motor melewatinya. Namun di ujung pintu, motor tiba-tiba oleng dan tercebur ke laut.

Petugas penjaga pintu RoRo segera berlari untuk memberikan pertolongan. Demikian juga dengan pengemudi mobil yang berhenti. Sejumlah orang pun terlihat berlari untuk menolong.

Sepeda motor itu ditumpangi empat orang, yakni Leni Mursita (30), warga Batu Aji, Kota Batam; Suryani (51), warga Desa Lancang Kuning, Bintan Utara dan dua anak, Wahyu (9) dan Marsya (6). Keempatnya tidak mengalami luka serius, hanya ada seorang mengalami luka lecet.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo membenarkan peristiwa tersebut. Baik kendaraan maupun penumpangnya sudah diantarkan ke rumahnya di Batuaji, Kota Batam. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...