Suami Dirawat di RS, Istri Pak Ogah Akui Kesulitan Keuangan

Loading...

Suarasiber.com – Yuyun, istri Abdul Hamid yang selama ini dikenal sebagai penyulih suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil mengakui saat ini keluarganya tengah kesulitan keuangan.

Pak Ogah sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak keluarga belum tahu dari mana uang untuk membayar semua pengobatan Pak Ogah.

“Untuk saat ini saja ibu bingung untuk kebutuhan, itu saja kadang-kadang kebingungan,” ujar Yuyun, Jumat (2/12/2022) dilansir dari jpnn.com.

Namun Yuyun masih bersyukur ada beberapa orang atau kelompok yang memberikan bantuan. Ia melihat mereka yang membantu masih memiliki kepedulian dengan Pak Ogah yang dikenal dengan ucapannya: cepek dulu, dong!

Meski begitu, jumlah bantuan yang diterimanya tak bisa mencukupi kebutuhannya. Yuyun mengaku ada kelompok mahasiswa memberikan bantuan setelah mengetahui kondisi Pak Ogah di Instagram @pakogah_real.

Selain mahasiswa, beberapa rekan figur publik juga memberikan donasi untuk biaya pengobatan Pak Ogah. Yuyun berharap ada orang lain yang bertkenan membantunya.

Ia tak menampik mulai keteteran memenuhi keperluannya.

Pak Ogah sudah lama sakit, bahkan pada Februari 2022 lalu Deddy Corbuzier sudah mengirimkan timnya untuk memberikan bantuan kepada Pak Ogah. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...