free page hit counter

Pengobatan KH Ahmad Suparlan Gunakan Tenaga Prana, Gratiskan Korban Gigitan Ular Berbisa

Loading...

Suarasiber.com – Pengobatan alternatif masih menjadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia. Tak heran jika di berbagai daerah tidak terlalu sulit menemukan keberadaannya.

Di Kabupaten Pati, tepatnya di RT 06 RW 05 Dukuh Puluhan Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi terdapat pengobatan alternatif yang dikelola H Ahmad Suparlan. Setiap hari pasien dengan beragam keluhan penyakit datang ke sini untuk berobat.

Bukan hanya berasal dari daerah sekitar, melainkan juga dari luar Kabupaten Pati. Bagi mereka yang harus menginap, disediakan sejumlah ruangan untuk rawat inap.

pengobatan alternatif pucakwangi 1
KH Ahmad Suparlan sedang mengobati pasien pasiennya menggunakan tenaga prana. Foto – istimewa

Menurut penjelasan Mualim Razak Syahlan, pengobatan alternatif di tempat ini memanfaatkan energi prana. “Tujuannya memperbaiki ketidakseimbangan energi di dalam tubuh seseorang. Secara sederhana hubungannya seperti ini, ketika energi dalam tubuh diperbaiki, maka fisik akan mengikutinya menjadi lebih bai,” tutur putera dari Ahmad Suparlan kepada suarasiber.com, Senin (26/12/2022).

Banyaknya pasien yang datang ke pengobatan akternatif ini karena cara yang dilakukan dipercaya tidak mengandung efek samping.

Anda yang membutuhkan pengobatan alternatif Ahmad Suparlan bisa mendapatkan informasi lebih banyak melalui alamat websitenya di https://pengobatanalternatifjawatengah.com/. Di sini dicantumkan nomor ponsel Ahmas Suparlan yang aktif sepanjang hari.

pengobatan alternatif pucakwangi 4
Meski ada di kampung, namun klinik pengobatan alternatif dibangun dengan mengedepankan kenyamanan bagi pasien dan keluarganya. Foto – istimewa

Diingatkan oleh Mualim, ayahnya membuka praktik pengobatan setiap hari, kecuali Jumat. Jam operasionalnya dibagi ke dalam dua sesi. Pagi mulai jam 05.30 WIB sampai 10.00 WIB. Sedangkan sore, mulai jam 13.00 WIB – 16.30 WIB.

Khusus untuk pasien akibat gigitan ular berbisa, Ahmad Suparkan mempersilakan untuk datang kapan saja tanpa dibatasi waktu. “Insya Allah akan ditangani 24 jam dan tidak dipungut biaya,” tambah Mualim. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...