free page hit counter

Prabowo Siap Nyapres Lagi 2024, Usulan Netizen Soal Wakilnya Bikin Senyum Dikulum

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi calon presiden (capres) untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Penegasan ini disampaikan Prabowo yang kini Menteri Pertahanan RI saat Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022).

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan sodara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia ini,” ujar Prabowo, disambut tepuk tangan meriah.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mayoritas kader Gerindra masih menginginkan Prabowo maju lagi.

Keriuhan juga terlihat dari komentar warganet di Instagram @prabowo. Unggahan Prabowo tanggal 12 Agustus diserbu, tak banyak yang mengusulkan calon wakil presidennya.

Pada unggahan ini Prabowo menampilkan deretan bendera Partai Gerindra. Sementara keterangannya dituliskan, Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya. 12 Agustus 2022.

Seorang netizen berkomentar, “Wiw keren Pak #2024prabowopresiden. Salam Indonesia Raya.”

Komentar seperti ini banyak jumlahnya. Ada juga yang langsung membuat tagar #2024Prabowoganjar. Ganjar di sini ialah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Prabowo.

Tak mau kalah, ada juga usalan agar duetnya nanti Prabowo dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Tak ingin melewatkan kolom komentar, ada juga netizen dirinya siap mendukung jika wakilnya Sandiaga Uno (Menparekraf RI) atau Bu Risman (Mensos RI).

Semakin discroll ke bawah, semakin ramai usulan netizen.

“Jendral Prabowo & Anies Tidak ada yang bisa lawan Juru Taktik dan Akademisi Genius di Persatukan,” ujar yang lain.

Bagaimana menurut Anda sobatsiber? (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...