free page hit counter

Serahkan Insentif RT dan RW di Lingga, Gubernur Kepri Diminta Perhatikan Sektor Lain

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Provinsi Kepri memberikan bantuan kepada RT, RW, Posyandu dan siswa termasuk mereka yang berprestasi.

Penyerahan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada penerima bantuan secara simbolis, Rabu (25/5/20222).

Ansar mengatakan, bantuan diberikan Pemprov Kepri sebagai bentuk apresiasi pemipin kepada kepada institusi masyarakat di level paling bawah.

“Intinya kita ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah menjadi garda terdepan bagi masyarakat,” kata Ansar

.Ditambahkannya, bantuan yang diterima diharapakan menjadi motivasi bagi penerima bantuan untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebab mereka ini perpanjangan tangan pemerintah di level masyarakat,” ujarnya

.Gubernur Kepri ini juga memohon doa agar APBD Kepri tetap stabil, bahkan bisa meningkat. Dengan demikian memungkinakn insentif untuk RT RW bisa dinaikkan.

Asisten I Pemerintah Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam menambahkan bantuan tersebut bentuk kepedulian Pemprov Kepri kepada kehidupan masyarakat Lingga.

Ia berharap, sektor lain juga tetap mendapatkan perhatian Pemprov. “Karena ada beberapa sektor yang tidak dapat dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten Lingga,” sebutnya.(tengku)

Editor Yusfreyendi

Loading...