Tak Ada di Paris Fashion Show, CEO MS Glow Beauty Ngaku Gak Terlalu Paham Dunia Fashion

Loading...

Suarasiber.com – Heboh MS Glow, brand kecantikan asal Indonesia yang mengklaim akan tampil di Paris Fashion Show (PFS) berujung kritikan netizen.

Sebelumnya, MS Glow mengabarkan menggandeng desainer asal Amerika Leanne Marshall untuk menggelar sebuah show yang disebut sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2022.

Nyatanya apa yang disampaikan dan membuat heboh jagat mode tanah air ternyata tak terjadi. Pada jadwal Paris Fashion Week 2022 tak mencantumkan nama Leanne Marshall atau MS Glow.

CEO MS Glow Beauty dan MS Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari meminta maaf dan mengaku tidak terlalu paham dengan dunia fashion.

Dan Ahad (13/3/2022) MS Glow menuliskan pernyataan resmi sebagai bentuk permintaan maaf atas klaim tampil di Paris Fashion Show.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Hi Beauties, terima kasih telah setia dan tetap mengikuti MS GLOW selama ini. Dengan berita yang beredar akhir-akhir ini, mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya tentang hal apa yang sedang terjadi yang melibatkan brand kami.

Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini.

Kami sadar, kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional.

Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini.
Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri.

Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...