Sekretariat DPP dan DPD Laskar Melayu Serumpun Diresmikan

Loading...
Banner Karimun

Suarasiber.com – Sekda Kabupaten Karimun H. Muhd. Firmansyah menghadiri peresmian Sekretariat DPP & DPD Laskar Melayu Serumpun (LMS) Kabupaten Karimun di Balai Garden, Sabtu (12/3/2022).

Peresmian sekretariat juga dihadiri sejumlah tokoh penting. Diantaranya penasihat kehormatan LMS Irjen Pol Djoko Rudi, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano serta seluruh datuk panglima dari berbagai daerah di Provinsi Kepri dan Riau.

Prosesi acara ditandai dengan pemotongan pita oleh Penasihat Kehormatan DPP LMS Irjen Pol Djoko Rudi dan Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal.

Muhd. Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan Pemda menyambut baik dengan adanya sekretariat DPP dan DPD LMS di Kabupaten Karimun.

“Semoga dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi dengan Pemkab. Teruslah bermitra, memberikan ide dan sumbangsih untuk kemajuan daerah sehingga keberadaan LMS dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Sekda.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan syukuran kenaikan pangkat Irjen Pol Djoko Rudi serta santunan anak yatim piatu. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...