Seorang Ibu Tewas di Lintas Barat

Loading...

Suarasiber.com – Seorang ibu berusia 39 tahun  Eko Setyorini tewas akibat lakalantas di Jalan Lintas Barat, Bintaj atau sekitar Selat Bintan II, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 20.00.

Korban yang warga Kampung Bangun Rejo, Desa Ekang Anculai, Kecamatan Teluk Sebong, diduga tewas akibat benturan di kepala dan saat terjadi laka tidak mengenakan helm

Saat kejadian korban sedang dibonceng suaminya, Ahmad Kholil (46). Yang saat ini juga sedang kritis karena benturan di kepala dan juga tidak memakai helm.

Pasangan suami istri ini sedang dalam perjalanan ke Selat Bintan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul BP 5089 PB.

Ahmad Kholil disebut mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat melewati gundukan tanah merah yang mengendap di jalan, tidak dapat mengontrol kendaraan.

Sehingga motornya terbanting ke aspal dan membuatnya cedera di kepala. Sedangkan istrinya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Bintan AKP Kartijo kepada wartawan, Kamis (24/3/2022).

“Keduanya tidak memakai helm. Saat jatuh, Ahmad Kholil mengalami luka di kepala, sedangkan Eko Setyorini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kartijo.

Dalam kesempatan itu, Kartijo kembali mengimbau pengguna sepeda motor agar selalu mengenakan helm.

Helm digunakan untuk melindungi diri sendiri dari kemungkinan fatal akibat lakalantas di jalan. Bukan untuk polisi. (machfut)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...