Plt Bupati Bintan ke Wartawan: Ingatkan Kami Jika Ada yang Kurang Tepat

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah permintaan yang cukup sederhana namun mengandung kedalaman makna diucapkan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia ((PWI) Kabupaten Bintan.

“Ingatkan kami jika ada yang kurang tepat dalam menjalankan pembangunan. Ttulah mitra, saling mengingatkan,” tutur Roby Kurniawan saat silaturahmi dengan PWI Bintan, di ruang rapat 1 Kantor Bupati, Rabu (23/3/2022).

Roby menginginkan ke depan kerja sama Pemkab Bintan dengan PWI Bintan bisa terus ditingkatkan dalam membangun Bintan yang lebih baik.

Dalam bincang-bincangnya, Roby yakin ke depan Bintan akan lebih maju dari berbagai sektor.

Namun Pemkab memiliki keterbatasan penyampai informasi. Untuk itu ia mengharapkan peran pers yang bisa membantu Pemda.

“Kita inginnya punya beribu-ribu mata. Nah, teman pers kan sering berinteraksi langsung dengan masyarakat, bahkan sampai di kampung-kampung. Kami harapkan masuk-masukan yang membangun,” ungkapnya.

Roby pun tak menampik pers berperan dalam pembangunan di Bintan. Banyak potensi Bintan yang akan maju dengan dukungan media.

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bintan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pengurus PWI Bintan.

Ia dan teman-temannya di PWI Bintan berkomitmen untuk membangun kemitraan dengan Pemkab Bintan dalam menggali dan menggarap potensi yang ada.

Pada kesempatan ini Roby menerima piagam penghargaan dari PWI Bintan atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan aksi kemanusiaan PWI Bintan dalam sempena HPN tahun 2022.(eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...