Deputi 3 BNPB RI Dody Ruswandi Sebut Penanganan Covid-19 di Kepri Sangat Luar Biasa

Loading...

Suarasiber.com – Deputi 3 Bidang Penanganan Darurat BNPB RI Ir Dody Ruswandi, M.S.C.E menyebutkan penanganan covid-19 di Kepri sudah sangat luar biasa.

Pujian ini dilontarkan Dody pada penyerahan penghargaan Pemprov Kepri untuk sejumlah pihak atas kekompakannya bekerja selama ini, Kamis (30/12/2021), di Hotel Marriot Harbour Bay, Batam.

Mereka yang mendapatkan penghargaan yang diserahkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad ialah Forkopimda Kepri, bupati/wali kota. instansi vertikal dan organisasi.

Dody berharap acara ini tidak hanya seremonial, melainkan harus diimplementasikan. Jika sejauh ini sudah bekerja baik, agar lebih baik lagi.

“Berbuatlah yang terbaik demi bangsa dan negara dengan bidang masing-masing,” pintanya.

Deputi 3 BNPB ini menyanpaikan jika hingga saat ini sudah akan memasuki  tahun ke-3 Covid-19 dan belum dinyatakan hilang. Semebtara semua daya dan upaya pemerintah telah banyak terkuras untuk penanganan Covid-19.

“Saya yakin penanganan covid-19 di Kepri sudah sangat luar biasa. Dan perlu diantisipasi juga selain Covid, kita semua harus waspada bencana alam. Kita berharap tidak terjadi. Tetapi kita harus antisipasi. Apalagi di akhir tahun ini curah hujan cukup tinggi,” tutupnya.

Sementara Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berterima kasih atas kerjasama dan saling bahu-membahi melawan Covid-19 di Kepri. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...