free page hit counter

Manchester United Vs Liverpool Babak I, Mo Salah Bantai Ronaldo 4-0 di Old Trafford

Loading...

Suarasiber.com – Naby Keita dan Diogo Jota membuat Liverpool unggul 2-0 atas Man United di 15 menit babak I lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) di Old Trafford.

Gol pertama Si Merah dicetak Naby Keita menit ke-5, berawal dari serangan balik yang melibatkan Firmino dan Salah.

Keita yang menerima bola menceploskan bola ke pojok kanan bawah jaring Man United yang dikawal De Gea. 1-0 untuk Liverpool.

Hanya berselang 2 menit kemudian, Firmino nyaris menggandakan gol Liverpool. Kali ini de Gea mampu membloknya.

Liverpool akhirnya menambah golnya melalui kaki Diogo Jota menit ke-13. Berawal dari miskomunikasi Harry Maguire dan Luke Shaw, bola jatuh ke Keita yang meneruskan ke Alexander-Arnold.

Alexander pun mengirim umpan lurus ke kotak penalti yang disontek Jota. Liverpool 2 gol.

Usai gol itu Man United berusaha menekan tapi Liverpool yang nyaris menambah gol melalui kaki Mo Salah. De Gea kembali menyelamatkan gawang Man United.

Mo Salah akhirnya benar-benar mencetak gol di menit 38. Berawal dari sepakan Salah yang mengenai kaki Maguire, bola memantul ke Keita yang tak terjaga.

Salah langsung berlari mendahului Maguire, mengejar umpan Keita dan menembak keras dari jarak dekat. De Gea hanya termangu melihat bola masuk ke gawangnya. Liverpool memimpin 3-0.

Ronaldo Kartu Kuning

Ronaldo yang kalah duel, frustasi dan menyepak bola di perut bek Liverpool saat dia terjatuh di menit 45+1. Wasit pun langsung mengganjarnya dengan kartu kuning.
Wajahnya tampak masam saat menerima kartu kuning tersebut. 

Mo Salah kembali menambah gol di menit 45+4 dan lagi-lagi setelah mengelabui Maguire. 4-0 untuk Liverpool saat wasit meniup peluit menutup babak I. (mat)

Loading...