free page hit counter

Hasil Manchester United Vs Liverpool 0-5, Salah Hat-trick, Ronaldo Kartu Kuning, Pogba Merah

Loading...

Suarasiber.com – Laga panas antara Man United vs Liverpool berakhir dengan skor 5-0 untuk The Reds, Minggu (24/10/2021) di Old Trafford.

Mo Salah mencetak hat-trick di menit 38, 45+3 dan menit 50. Dua gol lainnya dicetak Naby Keita menit 5 dan Diogo Jota menit 13.

Hat-trick pertama Mo Salah musim ini dan dicetak di stadion kebanggaan Man United, Old Trafford Stadium.

Sekaligus membuat pundi golnya jadi 10 dari 9 laga. Dan, membuatnya berada sendirian di puncak top skor sementara.

Ronaldo sempat mencetak gol beberapa menit kemudian. Namun, wasit menganulir gol setelah melihat VAR dan melihat posisi Ronaldo sudah offside.

Derita Man United bertambah di laga ini, menyusul kartu kuning untuk Ronaldo dan kartu merah untuk Paul Pogba di menit 50.

Karena tekelnya ke kaki Naby Keita dinilai wasit membahayakan. Keita pun akhirnya harus ditandu keluar lapangan dan diganti Chamberlain.

Sebelumnya, Ronaldo yang dikartu kuning wasit. Ronaldo yang frustasi menyepak bola saat bek Liverpool terjatuh di menit 45+1.

Setelah itu, Cavani dimasukkan Ole dan  menggantikan Bruno Fernandes yang kali ini tak bisa bermain maksimal.

Tertinggal 0-5 dan bermain dengan 10 orang, membuat fans Man United mulai meninggalkan stadion saat babak II, baru berjalan 65 menit.

Bermain dengan 10 orang, membuat Man United dikurung oleh Liverpool. Namun, keluarnya Keita membuat serangan The Reds tak secepat sebelumnya.

Klopp pun kemudian menarik Firmino dan memasukkan Sadio Mane. Hingga wasit meniup peluit panjang tak ada lagi gol tercipta.

Kemenangan itu membuat Liverpool naik ke posisi 2 klasemen dengan 21 poin. Hasil dari 9 kali main, 6 menang, 3 seri dan belum pernah kalah. Memasukkan 27 gol dan kemasukan 6 gol.

Sementara Man United anjlok ke posisi 7 klasemen dengan 14 poin. Hasil 9 kali main, 4 menang, 2 seri dan 3 kali kalah. Memasukkan 16 gol dan kemasukan 15 gol.

Tak hanya kalah dari Liverpool, para pemain Man United kebanjiran 5 kartu kuning dan 1 kartu merah di laga ini. Sedangkan Liverpool tak ada yang menerima kartu. (mat)

Loading...