Rahma Bersama Asosiasi Perbankan Bantu Pedagang Kaki Lima

Loading...

Turut hadir pada kesempatan itu, ketua Asosiasi Badan Musyawarah Pebankan Daerah (BMPD) Kota Tanjungpinang, Nuriza, perwakilan dari perbankan; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, M.H.

Juga terlihat di lokasi kegiatan Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Huzaifa Dadang, AG, M.Si; Kabag Ekonomi, Hermawan, SE, M. Si; Camat Tanjungping Timur, H. Doddy SE dan Lurah Air Raja Ibnu Roji, A.Md.

Di hari yang sama, Pemkot Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Tracing, Testing dan Treatment (3T) dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Tanjugpinang.

Selain itu, juga melibatkan Bhabinkamtibmas pada masing-masing kelurahan, satgas covid19 Kota Tanjungpinang, kepala puskesmas, serta pemilik laboraturium dan klinik di Kota Tanjungpinang. Rapat dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota.

Rahma menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras dan bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Apresiasi juga dialamatkan atas inisiasi dari Kapolres Tanjungpinang untuk membantu Pemko Tanjungpinang bersinergi untuk memperketat 3T kepada masyarakat. (man)

Loading...