free page hit counter

Gol Kebetulan Selamatkan Real Madrid, La Liga Pun Panas hingga Akhir

Loading...

Suarasiber.com – 6Perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim 2020/2021, berlangsung sengit sampai akhir. Menyusul hasil imbang 4 tim teratas di klasemen sementara.

Real Madrid yang bermain belakangan dari Atletico Madrid dan Barcelona, justru tertatih-tatih saat menjamu Sevilla di kandang sendiri, Senin (10/5/2021) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, Madrid diunggulkan menang atas Sevilla. Sekaligus berpeluang menjuarai La Liga. Karena, Atletico dan Barcelona yang bermain lebih dulu tertahan dengan hasil seri.

Namun, Madrid membuang peluang itu. Bahkan, harus menunggu gol kebetulan di ujung babak kedua menit 90+4 dari Hazard, agar selamat dari kekalahan.

Disebut kebetulan karena bola tendangan Toni Kroos secara tak sengaja mengenai kaki Hazard. Dan, bola berbelok arah sehingga kiper Sevilla mati langkah. Skor pun jadi 2-2.

Sebelumnya, Madrid tertinggal oleh gol Fernando di menit 22. Dan, baru bisa membalas menit ke-67 melalui Asensio.

Rakitic kembali membuat Sevilla unggul di menit 78 melalui titik penalti. Saat laga akan berakhir barulah Madrid bisa menyamakan skor jadi 2-2.

Hasil seri itu membuat Madrid terpaku di posisi dua, minus 2 poin di bawah Atletico dan di atas Barca dengan poin yang sama 75.

Sedangkan Sevilla tetap di posisi 4 dengan 71 poin, minus 6 poin dari Atletico.

Keempat kesebelasan sama-sama menyisakan 3 laga sisa dan keempatnya masih punya peluang untuk menjuarai La Liga. (mat)

Loading...