free page hit counter

JPRMI Kota Tanjungpinang Periode 2021 – 2024 Dilantik

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Wilayah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Provinsi Kepulauan Riau, Afrizal Kaharuddin SIP MSi melantik pengurus JPRMI Kota Tanjungpinang Periode 2021 – 2024.

Pelantikan dilaksanakan di Aula MAN Tanjungpinang, Ahad (11/4/2021). Terpilih sebagai Ketua JPRMI Kota Tanjungpinang ialah Ramdhanil Haq SIP.

Selain Ramdhanil, Afrizal juga melantik 16 orang lainnya sebagai pengurus. Merekalah yang akan bekerja bersama-sama dengan ketua.

Kepada pengurus baru, Afrizal mengingatkan fase kehidupan yang sangat rentan terhadap perkembangan zaman ialah remaja.

“Karenanya remaja dan pemuda harus diarahkan pada hal-hal yang positif,” imbuhnya.

JPRMI hadir sebagai rumah bagi remaja dalam berkreativitas dengan memanfaatkan masjid sebagai pusat kegiatan. Dengan demikian masjid akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi remaja.

Pelantikan dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Foto – istimewa

Ketika remaja yang cerdas secara intelektual tidak lupa masjid sebagai tempatnya berkreasi, maka ia juga cerdas secara spiritual.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kasi Pendidikan Islam Kemenag Kota Tanjungpinang, Fajri Mubarok SHI dan perwakilan ramaja masjid se-Kota Tanjungpinang.

Acara ini disejalankan juga dengan Tarhib Ramadan yang bertemakan “Spirit Ramadan Sebagai Momentum Kebangkitan Remaja Masjid”.

Peserta mendapatkan siraman rohani dari pimpinan Ma’had Adzkia Tanjungpinang, Ustaz Eko Iska Risma SPdI serta penampilan istimewa Grup Marawis Remaja Masjid Miftahul Falah Ganet. (fut)

Loading...