free page hit counter

Pria Jepang Curi Puluhan Sepatu Wanita Cuma untuk Diciumi Aromanya

Loading...

Suarasiber.com – Pria warga negara Jepang bernama Hiroaki Katsu ditangkap polisi karena aksi pencuriannya yang aneh.

Jika kebanyakan maling mengincar barang korbannya begitu saja, beda dengan pegawai kantoran ini. Ia mencuri sepatu wanita lalu menggantinya dengan sepatu yang serupa namun baru.

Selanjutnya sepatu wanita yang dicurinya diciumi aromanya. Obsesi anehnya membuat Hiroaki mencuri sedikitnya 20 pasang sepatu wanita.

Dilansir dari soranews.com, kepada polisi Hiroaki mengaku mencuri sepatu wanita hanya untuk mencium aromanya, tidak lebih.

Sementara perbuatannya mengganti sepatu yang dicuri dengan benda serupa tetapi baru karena pria 33 tahun ini tak ingin aksinya ketahuan.

Namun dari 20 korbannya, rupanya ada satu orang wanita yang justru merasa aneh saat sepatunya yang tak lagi baru tiba-tiba diganti yang baru.

Perempuan ini ialah seorang instruktur di sekolah musik di Nagoya, prefektur Aichi yang usianya 23 tahun. Sudah menjadi kebiasannya sebelum masuk kelas ia melepas sepatunya dan mengenakan sandal rumah.

Suatu hari saat hendak pulang, ia terkejut melihat sepatunya yang tadi ditanggalkan berubah wujud menjadi baru. Padahal ia tahu persis sepatunya sudah agak rusak.

Ia justru curiga ada sesuatu yang tidak beres. Dia lalu menghubungi polisi dan melapor ada seseorang yang menukar sepatunya. Setelah ditelusuri, petunjuk mengarah ke Hiroaki Katsu.

Hiroaki Katsu ditangkap pada 6 April 2021 dengan tuduhan pencurian. Di kediamannya, polisi menemukan 20 pasang sepatu wanita berbagai model.

Meski mengakui mencuri sepau wanita, Hiroaki bersikeras tidak bersalah sebab ia mengganti setiap sepatu yang dicurinya.

“Itu bukan kesalahan. Saya ingin mencium aroma sepatu wanita,” begitu alasannya.

Namun polisi juga bergeming dengan mengatakan askinya sudah direncanakan. Buktinya Hiroaki tahu hal-hal detil tentang sepatu curiannya itu hingga bisa menggantinya dengam barang baru yang sama. (man)

Loading...