Pelayan Restoran Dipecat karena Nulis Kalimat Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jangan macam-macam dengan detektif. Jika tidak ingin mendapatkan hal tidak menyenangkan seperti seorang pelayan restoran Happy Camper di lingkungan Wrigleyville, Chicago, Amerika.

Pelayan ini harus kehilangan pekerjaannya setelah menuliskan kalimat kepada detektif yang menjadi langganan restoran.

Dilansir Fox News, Minggu (6/9/2020) pelayan tersebut menuliskan kata-kata “Keluar dari Pekerjaan Anda” pada struk makanan seorang detektif.

Menurut foto yang diperoleh media lokal CWB Chichago, kejadian tersebut terjadi minggu lalu.

Begitu mendapatkan struk dengan tulisan seperti itu, detektif langsung membuang makanannya karena khawatir terdapat sesuatu pada makanan yang dipesan.

Struk tersebut diunggah oleh akun Facebook Josue Azul Namye.

Hari Senin, Happy Champer memberikan pernyataan melalui Facebooknya jika pelayan yang menuliskan kata-kata di struk detektif telah dipecat.

Perusahaan kami bekerja sangat keras untuk memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan bagi semua pelanggan.

Setelah mengetahui pagi ini tentang insiden semalam yang melibatkan pelanggan, kami segera mengambil tindakan untuk memberhentikan karyawan tersebut.

Kami dengan tulus dan rendah hati meminta maaf. Tindakan seseorang tersebut bukanlah gambaran perusahaan kami. Kami sama sekali tidak menoleransi perilaku apa pun yang tidak memberi pelanggan kami rasa hormat.

Itulah penjelasan dari pihak Restoran Happy Champer.

Bukan hanya menuliskannya di Facebook, restoran juga menghubungi detektif secara pribadi untuk meminta maaf. Sekaligus menawarkan pengembalian uang belanja dan memberikan hadiah untuk bersantap di resoran yang disukai.

Dan, warganet pun salut atas tindakan restoran tersebut. (mat)

Loading...