free page hit counter

Buru Capolista, Messi Pimpin Barcelona vs Granada, 30 April

Loading...

Suarasiber.com – Lionel Messi akan memimpin Barcelona vs Granada, Jumat (30/4/2021) pukul 00.00 WIB di Camp Nou. Barcelona mengincar capolista atau pemuncak klasemen sementara di laga ini.

Barca saat ini di posisi 3 klasemen dengan 71 poin dari 32 kali bermain. Poinnya sama dengan Real Madrid yang sudah 33 kali main. Atletico Madrid di puncak klasemen dengan 73 poin dari 33 kali main.

Kemenangan atas Granada akan membuat poin Barca menjadi 74 dan sekaligus menggusur duo Madrid.

Tak hanya itu, kemenangan atas Granada akan membuat peluang Barca meraih gelar juara La Liga 2020/2021, lebih besar. Karena, La Liga tinggal menyisakan 5 laga.

Untuk menjamin kemenangan Koeman akan menurunkan tim terbaiknya. Lionel Messi dan Griezman yang semakin padu akan tampil di depan.

Koeman tidak mau ambil risiko meski rekor pertemuan versus Granada memihak Barca. Musim ini Barca sudah dua kali menghadapi Granada. Hasilnya, 9 gol disarangkan Messi dan kawan-kawan ke gawang Granada.

Barca jelas diunggulkan di laga ini, sikap optimis yang bersandar pada jumlah 17 kemenangan atas Granada dari 19 pertemuan.

Barcelona juga memenangi 4 laga beruntun di kandangnya. Selain itu, Barcelona adalah tim paling produktif di La Liga dengan 76 gol dari 32 kali bermain.

Sedangkan Granada adalah tim paling banyak kebobolan di La Liga, yakni 53 gol dari 32 kali bermain.

Jika sesuai prediksi dan menang, maka Barca akan memimpin balapan perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2020/2021. (mat)

Loading...