free page hit counter

Dipercaya Jadi Pendamping Pengantin Kok Malah Maling di Kamar Mempelai Wanita

Loading...

Suarasiber.com – Seorang calon pengantin biasanya akan memilih orang yang sangat akrab atau teman dekat, saudara dan sebagainya sebagai pendamping. Namun apa jadinya jika pendamping tadi ternyata seorang pencuri?

Begitulah kisah yang diunggah oleh Anastasia Balqis, di akun TikToknya @apaaloooopart2. Sebenarnya kali ini bukan merupakan unggahan pertamanya. Ia sudah pernah mengunggah namun dihapus sama TikTok.

“Post ulang ya, smoga ga diblokir tiktok.. rame lanjut lagi kita bahas smpe akar”nya.. smpe skrng dia msi brkeliaran tanpa beban #klepto @retnoriskasel,” begitu kalimat yang disematkan Anastasia di akun TikToknya. Dalam unggahannya, Anastasia juga memperlihatkan kedekatannya dengan Retno.

Ia juga mengunggah chat-chatnya dengan Retno saat menanyakan mengapa barang-barangnya dibawa kabur.

Sebelum diblokir TikTok, video Anastasia sudah dilihat sedikitnya 1,9 juta warganet. Dalam video itu Anastasia mengunggah fotonya bersama pendampingnya yang tega menguras benda dan uang di kamar pengantinnya.

Kisahnya, pada 14 Maret 2020 lalu Anastasia melangsung pernikahannya di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Karena menjadi pengantin, Anastasia tak sempat memikirkan sesuatu yang memang tak pernah dia sangka.

Rupanya Retno, sang pendamping tadi dengan leluasa bisa masuk ke kamar Anastasia. Di kamar itulah ia menyimpan barang-barang serta uang.

Ketika menyadari Retno telah mengambil barangnya tanpa izin, Anastasia pun mencoba melakukan kontak. Alasannya, barang yang hilang itu ikut kebawa. Retno berkilah, ia masukkan barang-barang Anastia ke tasnya agar tak hilang, eh malah kebawa pulang.

Bukan hanya barang Anastasia yang dibawa kabur Retno. Pendamping pengantin ini juga mengambil uang milik ibunda Anastasia senilai Rp1,7 juta.

Setelah itu Retno tak lagi bisa dihubungi. Namun pada 3 Juli 2020 akhirnya ia bisa ditangkap. Retno ditangkap di rumah temannya.

Menurut Anastasia, seperti dilansir dari wolipop.detik.com, setiap kali Retno menginap di rumahnya selalu ada barang yang hilang. Saat dijebak dengan emas, perhiasan ini pun diambilnya.

Akibat perbuatannya, Retno pun berhadapan dengan penyidik. (man)

Loading...