free page hit counter

LPG 3 Kg Khusus Penyengat Harga Tertinggi Rp20.000

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang untuk kali sekian menyerahkan Karyu Pelanggan LPG 3 kilogram ke masyarakat. Ini merupakan kebijakan Pemkot Tanjungpinang melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk mengendalikan distribusi gas.

Giliran warga di Kelurahan Penyengat yang dibagi Kartu Pelanggan 3 kilogram pada hari Jumat (5/3/2021) lalu.

Kartu diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma, SIP bersama Sektetaris Daerah, Teguh Ahmad S di empat pangkalan. Pangkalan tersebut ialah:

  • Pangkalan Hafir Jl. Engku Puteri, dengan rincian 41 KK untuk RTS dan 11 Usaha Mikro.
  • Pangkalan Rosmawati Jl. Gurindam 12 , dengan rincian 40 KK untuk RTS dan 4 untuk Usaha Mikro
  • Pangkalan Muchayan, Jl. Nakhoda Ninggal dengan rincian 52 KK untuk RTS, 7 untuk Usaha Mikro.
  • Pangkalan Lestari, Kampung Datok dengan rincian 184 KK untuk RTS, 58 untuk Usaha Mikro.

Kepada masyarakat rahma menjelaskan Kartu Pelanggan LPG 3 kilogram untuk menjamin ketersediaan gas, satu harga. Warga tidak lagi antre serta benar-benar menerima haknya untuk menggunakan gas tersebut.

Warga yang menerima adalah mereka yang terdata sebagai Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan pelaku Usaha Mikro dengan kekayaan dibawah Rp25 juta per bulan.

Kelompok ini tak perlu antre atau keliling, karena pemerintah daerah menjamin ketersediaan gas LPG 3 Kg subsidi melalui pihak pangkalan yang terdekat dari rumah.
“Khusus di Pulau Penyengat, atas kesepakatan RT RW dan warga, paling tinggi dapat dijual dengan harga Rp20.000,” ucap Rahma.

Wali Kota juga berkesempatan meninjau pembangunan sumur bor yang ditargetkan selesai sebelum Ramadan.

Kunjungan Wali Kota ini disertai Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan Samsudi S Sos MH; Kadis Perdagin Dr Atmadinata; Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah S STP; Lurah Penyengat Al Imron S St Par dan Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti, SPt MSi. (mat)

Loading...