Bank Riau Kepri dan Gagak Hitam Karimun Perbaiki Jalan, Warga Berterima Kasih

Loading...

Suarasiber.com – Pegawai Bank Riau Kepri Cabang Tanjaungbatu dan Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun memperbaiki jalan berlubang yang tiap hari dilalui warga, Kamis (11/3/2021).

Rusa jalan yang diperbaiki terletak di Desa Sei Sebesi. Lubang jalan yang selama terasa tak nyaman bagi pengendara ditutup menggunakan adukan semen pasir dan batu kerikil. Kerusakan di bahu jalan juga diperbaiki.

Kepala Cabang Pembantu Tanjungbatu Bank Riau Kepri, Valentino, kepada suarsiber.com menuturkan kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat.

”Jalan rusak, laju mobil sering terhambat, pengendara sepeda motor berisiko jatuh. Dengan semangat kebersamaan kami melakukan perbaikan jalan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Gagak Hitam Sambang Karimun, Johandra Fahmi merasa senang melihat masyarakat menyambut gembira perbaikan jalan ini. Mereka pun memberikan sumbangan serelanya.

Kepala Desa Sei Sebesi Nazaruddin, mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri dan Gagak Hitam yang membantu material maupun tenaga untuk menambal lubang jalan.

Jalan di sei Sebesi merupakan jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Kundur dan Kecamatan Kundur Utara. (adi)

Loading...