Prediksi Man United vs Aston Villa: Setan Merah Waspadai Pembunuh Si Merah

Loading...

Suarasiber.com – Duel Man United vs Aston Villa digelar, Sabtu (2/1/2021) pukul 03.00 WIB diprediksi berlangsung seru dan panas. Setan Merah tengah on fire dan tengah memburu pemuncak klasemen Si Merah Liverpool.

Man United butuh kemenangan untuk menyamai poin Liverpool. Sekaligus memimpin bersama klasemen sementara Liga Inggris di awal tahun 2021.

Sekaligus persiapan saat bertandang ke markas musuh bebuyutannya itu di pekan ke-19 Liga Inggris (17/1/2021).

Sementara Aston Villa yang melumat Liverpool di awal musim juga tengah berambisi menjadi tim elit di Premier League. Kini di posisi 5 klasemen dan baru bermain 14 kali.

Man United dan Aston Villa juga tak terkalahkan di 5 laga terakhir mereka masing-masing di Liga Inggris. Namun, rekor pertemuan antara keduanya jomplang.

The Villa tak pernah di 3 laga terakhir saat bertandang ke kandang Setan Merah. Juga tak pernah menang atas Man United di 5 pertemuan terakhirnya.

Meski memiliki rekor pertemuan yang dominan atas Villa, namun Man United tak bisa terlalu percaya diri. Karena, saat ini Villa mampu bermain apik. Bahkan, mampu melumat tim sekelas Liverpool.

Karenanya, meski berambisi menang dan memburu Liverpool, namun Setan Merah harus waspada menghadapi The Villa. (mat)

Loading...