Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur dan Warga Bersih-bersih Makam

Loading...

Suarasiber.com – Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 diperingati Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur bersama masyarakat se-Kelurahan Batu Hitam untuk bergotong royong.

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan membersihkan makam Batu Hitam. Semak, pepohonan, rumput dan jalan masuk dibersihkan bersama-sama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam, Brigadir Mudiyanto dan Lurah Batu Ahmad Zainuri SIP berbaur dengan masyarakat.

Hadir juga Ketua RT dan RW yang turun ke jalan, membuat jalannya kegiatan ini berlangsung semarak penuh keakraban.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian SIK MSi melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani mengatakan bahwa Gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Batu Hitam ini dilaksanakan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021.

“Rutinnya, kami melalui Bhabinkamtibmas setiap minggunya selalu mengadakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat sekitar, namun kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 sebagai langkah untuk mengelola sampah sehingga mewujudkan hidup yang sehat dan bernilai,” ujar Kapolsek, dilansir dari tribratanews, Senin (22/2/2021).

Sementara Brigadir Mudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam mengimbau masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Meskipun saat ini Vaksin Covid-19 sudah ditemukan tetapi Protokol Kesehatan tetap wajib dijalankan, untuk masyarakat juga tidak perlu takut untuk di Vaksin karena Vaksin tersebut sudah teruji dan besertifikasi Halal,” pesan Mudiyanto. (fut)

Loading...