free page hit counter

Penyesalan Terdalam Sandy Tumiwa Bercerai dengan Tessa Kaunang

Loading...

Suarasiber.com – Perceraian Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunang sudah terjadi. Sandy bahkan gagal menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Bahkan perjalanan hidupnya juga harus bersentuhan dengan hukum di negeri ini karena tersandung narkoba. Ia kini sudah bebas dari penjara.

Kepada wartawan, Kamis (21/1/2021) ia mengakui bercerai dengan Tessa Kaunang adalah kesalahan darinya.

Saat direnungkan, ia menyadari perceraian diambil saat ia tengah ditimpa banyak masalah. Sandy terbentur soal investasi dengan diangkatnya ia sebagai komisaris namun justru belakangan bermasalah.

Karena jabatannya itu, Sandy pun harus ikut bertanggung jawab. Uang simpanan Sandy sudah telanjur ditanamkan untuk usahanya itu.

Saat itulah ia mengaku hilang arah. Ujungnya beroisah dengan Tessa dan anak-anaknya. Pengadilan pun memutuskan hak asuh anak ada pada Tessa, dan Sandy harus tetao menafkahi anaknya.

Hukuman akibat narkoba sudah dijalani Sandy, ia merasa begitu bersalah meninggalkan Tessa. Ia bahkan mengakui, saat menikah dari kekurangan yang ada padanya tak pernah dipersoalkan Tessa.

“Namun saya tidak pernah sadar dengan kondisi itu,” ujarnya.

Sandy pun mengandaikan waktu bisa diputer kembali, ia tak ingin berpisah dengan Tessa. Akibat sikapnya, ia telah turut menyusahkan anak-anaknya sendiri. (mat)

Loading...