Sah! Sule Nikahi Nathalie Holscher

Loading...

Suarasiber.com – Komedian terkenal Entis Sutisna alias Sule (44), resmi menjadi suami Nathalie Holscher (28), Minggu (15/11/2020) sore. Setelah mengucapkan ijab kabul dengan sekali ucapan.

Acara pernikahan Sule dan Nathalie digelar di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi. Dan, hanya dihadiri kalangan terbatas.

Meski terbatas, namun pernikahan Sule – Nathalie, yang sudah menjadi muallaf sebelum nikah, disiarkan langsung secara nasional di televisi ANTEVE.

Sule menikah lagi untuk kedua kalinya bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-44. Dia dilahirkan di Cimahi, Jabar tanggal 15 November 1976.

Istri pertamanya Lina Zubaidah (cerai tahun 2018 dan sudah meninggal). Sule punya 4 anak dari Lina dan yang sulung juga jadi artis, Rizky Febian. 
Keempat anak Sule, hadir di acara pernikahan ayahnya. Rizky mengatakan senang ayahnya bahagia.

Pasangan yang berprofesi sebagai YouTuber ini, baru beberapa bulan lalu bertemu lagi melalui YouTube. Sebelumnya, mereka sudah pernah bertemu tahun 2012.

Setelah itu, tidak pernah bertemu lagi sampai akhirnya YouTube mempertemukannya lagi. Pertemuan kedua langsung berlanjut ke pernikahan. (mat)

Loading...