Pegawai Positif Corona, Kantor PUPR Kota Tanjungpinang Tutup sampai Besok

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), baik yang PNS dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) juga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kota Tanjungpinang terinfeksi virus corona (Covid-19). Salah seorangnya di Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

Kondisi itu membuat Zulhidayat, Plt Kadis PUPR membuat diskresi menutup kantor di Jalan Peralatan Batu 7 Tanjungpinang hingga, Selasa (11/8/2020). Selain, melakukan penyemprotan disinfektan selama 3 hari terus menerus.

Meski kantornya ditutup namun operasional kantor tetap jalan. Karena, para pegawainya bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Tak hanya itu, Zulhidayat juga melaksanakan tracing dan meminta yang kontak erat dengan pegawai yang positif Covid-19, untuk swab test.

Dijadwalkan, kantor PUPR mulai dibuka lagi, Rabu (12/8/2020). Namun, hanya 50 persen yang hadir dan datang ke kantor.

“Untuk yang sudah swab test dan hasilnya belum diketahui, harus tetap melaksanakan WFH dan tak boleh ngantor dulu,” kata Zulhidayat menjawab suarasiber.com, Senin (10/10/2020).

Saat buka lusa nanti, protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan saat ketat. Termasuk kemungkinan menonaktifkan pendingin ruangan. (mat) 

Loading...