2 Pebalap Repsol Honda Bikin Malu di MotoGP Ceko

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua pebalap tim Repsol Honda, Stefan Bradl dan Alex Marquez tak mampu memaksimalkan andalnya mesin RC213V. Keduanya sangat mengecewakan, bahkan cenderung memalukan.

Dengan mesin yang tangguh itu kedua start di posisi paling buncit di balapan yang akan digelar di Brno, Minggu (9/8/2020) pukul 19.00.

Bradl yang menggantikan posisi Marc Marquez yang cedera, start dari posisi 20. Sebagai pebalap pengganti, Bradl memang perlu menyesuaikan diri dengan sepeda motor dan lintasan.

Sedangkan pebalap kedua Repsol Honda, Alex Marquez start dari posisi 21. Di balapan sebelumnya, dia finish di posisi 8. Bukan karena ketangguhannya. Tapi karena beberapa pebalap di depannya jatuh.

Alex harus bekerja ekstra keras karena hasil kualifikasinya sangat buruk.

Kekecewaan sejumlah fans Honda, seperti yang dicuitkan akun @stasiebb, “Gregetan lht RC213V mewah nya Repsol Honda bisa2nya start dari no 1,2 dari belakang….

Ya bener aj tanpa MM honda auto jd medioker, cuma ya salah siapa ngembangin motor yg “unfriendly”.

Begitu juga dengan akun @motoupdate, “Gemes banget Lihat RC213V Repsol Honda yang megah itu di Posisi paling terakhir Kualifiaksi gemeeeesss gemeeeees.”

Pebalap Johan Zarco, akan start terdepan di MotoGP Ceko. Posisi kedua Fabio Quartararo dan ketiga Morbidelli. Sementara Valentino Rossi akan start dari posisi 10. (mat) 

Loading...