Pria Kaya Nikahi Wanita Terapis Pijat, Cerai Hanya Gara-gara Hal Berikut

Loading...

Suarasiber.com – Li Dehong gagal menikah karena kekasihnya meninggal dunia akibat sakit. Sekian lama pria ini menutup diri hingga akhirnya ia bisa kembali merasakan jatuh cinta.

Melansir eva.vn, Li Dehong merupakan seorang pengusaha game online. Suatu ketia ia menjalani terapis pijat. Yang memijatnya adalah Ying Ying.

Perempuan ini adalah janda dua anak. Ying Ying bekerja untuk mencukupi kebutuan dirinya serta anak-anaknya. Melihat wanita yang ulet dan pekerja keras, Li Dehong pun ingin mempekerjakannya di perusahaannya.

Ying ing digaji Li Dehong Rp21,3 juta per bulan. Lama-lama keduanya menjalin hubungan cinta. Hingga Li Dehong pun mempetkenalkan calon isitrinya ke ibunya.

Ibunda Li Dehong pun memberikan restu karena melihat penampilan calon menantunya yang cantik serta ramah. Li Dehong pun membelanjakan ratusan juta untuk pertunangan dan pernikahannya.

Setelah menikah barulah muncul persoalan. Belum genap sebulan usia pernikahan, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Li Dehong yang merasa mampu menghidupi keluarganya lebih dari cukup menginginkan istrinya tinggal di rumah. Sementara Ying Ying yang sudah terbiasa bekerja merasa tak betah jika harus di rumah tanpa aktivitas.

Awalnya Li Dehong mengizinkan Ying Ying bekerja. Namun pilihan pekerjaan yang dijalani Ying Ying membuat Li Dehong malu. Rupanya istrinya memilih kembali bekerja sebagai terapis pijat.

Li Dehong yang kaya merasa pekerjaan itu kurang cocok untuk istrinya. Ketika bercerai, Ying Ying mengembalikan Ep213 juta dan sejumlah perhiasan yang pernah diberikan oleh Li Dehong.

Ternyata materi tak menjamin kebahagiaan pasangan suami istri ya sobat. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...